Minggu, 06 September 2009

Lucky

LUCKY By: Ashily

Nan himi deulttaemyeon lucky in my life
Ketika hidupku dalam kesulitan, lucky in my life
Kudaega kkumchorom taga-oneyo
Kau datang padaku seperti mimpi
Sulpo jil-ttaemyeon nan lucky in my dream
Ketika ku bersedih, lucky in my dream
Kudae ttasuhage nal kkok kamssajuneyo
Kau mendekapku erat dengan pelukan hangat



Onjena irohke usoyo nan
Aku selalu tersenyum
Sesangi himdulge haedo
Meski dunia membuatku sulit
Nan choldae nunmureun poigo shipjin a-nhchyo
Aku tak pernah ingin menunjukkan air mataku
Nae ma-meul moreu-neun keudaerado
Meski kau tak tahu perasaanku
Mollisorado keudaeyi geu missoreul
Aku masih bisa mengingat senyummu
Kanjikhal su isso tahaengijyo
Meskipun jauh, tetap keberuntungan bagiku



Ulgo shippultaen lucky in my love
Ketika aku ingin menangis, lucky in my love
Sangsansok kudaega motyoboyeoyo
Kau sangat tampan dalam imajinasiku
Ulchokhaejimyeon nan lucky in my world
Ketika aku tertekan, lucky in my world
Keudae kkumgyol-chorom nal kkok anajujyo
Kau menggenggamku erat seperti mimpi




Modeun-ge areumdawo nan nomu haeng-bokhan-gol
Segalanya sangat indah, aku sangat bahagia
Weroun sesange nan tto nae sowo-neul tamayo
Aku kembali berharap didunia sepi ini




Keundae han-goreumman tagawayo
Mendekatlah padaku




bwt seorang kakak kelas yg pernah mau mendengarkan keluhan aq dan memberi dukungan
dan memberi pengertian tntg arti sahabat n arti pacar
aq akan slalu mengingat perkataan mu k..thanks




Tidak ada komentar:

Posting Komentar