Senin, 28 September 2009

Because i'm Stupid

BECAUSE I"M STUPID

Nae moriga naemuna nappaseo
Aku sangat bodoh
Neo hannapake nan moreugo
Aku hanya tahu dirimu
Tareun sarameun pogoittneun neon
Kau melihat orang lain
Ireon naema-eumdo moreugettji..
Dan kau tidak tahu perasaanku padamu


Neoui harue naran eopgettji
Aku tidak akan ada di hari-harimu
tto chu'eok joch'a eopgettjiman
Aku juga tidak akan ada dalam kenanganmu
Neoman paraman pogoittneum nan
Hanya kau. hanya kau yang kulihat
Chaku nun muli heureu goisseo
Dan airmataku terus bercucuran


Neoui dwaetmoseubeul..
Melihatmu berlalupun
Poneungeutdo nan haengbokiya
Membuatku bahagia
Ajina naui ma-eumeul mollado
Meskipun kau tetap tak tahu perasaanku
Kkeutnae seuch ideusi kado...
Aku harus menghentikkannya dan pergi



Niga neomu pogosip'eun nallen
Aku sangat ingin bahagia, Di hari bersamamu
Neomu kyeon digi himdeul naleneun
Aku menahan sakit setiap hari
neoreul saranghanda ipgae maemdola
______________, terus terucap di bibiku
Honja dasi tto crying for you
Sendiri, crying for you
Honja dasi tto missing for you
Sendiri, missing for you
Baby ______ and waiting for you
Baby ______ and waiting for you



Neoui harue nan eopgettji
Aku tidak akan ada di hari-harimu
Tto kieok joch'a eop gettjiman
Aku tidak akan ada dalam kenanganmu
Neoman paraman pogoittneun nan
Hanya kau, hanya kaau yang kulihat
Honja ch'ueokeul mandeulgo isseo
Dan aku membuat kenangan sendiri..



naegen sarangiran..
Bagiku _________ seperti
Areumdaun sangch'eokat'a
Memiliki luka yang indah
Neoui yeuppeun misoreul poaddo
Aku melihat _________________
Hamke nan utjido mothae
Tapi aku tak bisa tertawa bersamamu



Niga neomu saenggaknaleun nalen
Aku sangat ingin berbeda di hari bersamamu
Kaseum sirigo seulp'eun naleuneun
Aku terluka, Dihari-hari yang sangat menyedihkan
Niga pogosipta ipgae maemdola
Aku merindukanmu selalu terucap di bibirku
Honja dasi tto crying for you
Sendiri, crying for you
Honja dasi tto missing for you
Missing for you
Baby ______ i'm waiting for you
Baby_______ i'm waiting for you




By By never say good by
By by never say good by
Irohke chapji Mothajiman
Meskipun aku tidak bisa memegangmu seperti ini
I need you amu maido mothae i want you
I nned you, aku tak bisa bicara sepatah katapun, I want you
Paraedo dasi paraedo
Tetap berharap, dan terus berharap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar